Friday, October 2, 2015

Hijabers Asal Inggris yang terkenal

Hijabers Asal Inggris yang terkenal - Tidak sempat terpikirkan oleh Amena Khan bahwa beliau bakal jadi ternama & terkenal seperti saat ini. Ya, perempuan asal Inggris ini dapat melakukan pencurian perhatian para hijabers di semua dunia melalui video-video yg diunggahnya di web YouTube. Video yg dibuatnya ini didominasi oleh petunjuk jilbab, make-up, pula gaya hidup sehat yg diterapkannya.

Diwaktu berkunjung ke Indonesia belum lama ini, Wolipop mendapat peluang buat berbincang bersama perempuan yg pun mempunyai business jilbab tersebut. Berikut perbincangan Wolipop bersama Amena kepada program Sisterhood 2015 yg digelar di Kota Kasablanka, Sabtu (30/5/2015).

Wolipop (W) : Sejak kapan Kamu mulai sejak menciptakan video & bagaimanakah hasilnya Kamu dapat populer di Youtube?

http://inkmyfashion.blogspot.com/
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/03/cara-memakai-jilbab-pashmina-pesta.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/05/cara-memakai-jilbab-paris-terbaru-modern.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/06/cara-berhijab-yang-simple-dan-modis.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/05/cara-memakai-jilbab-pashmina-untuk.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/09/tutorial-hijab-untuk-wisuda-yang-cantik.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/09/cara-berhijab-paris-simple-dan-unik.html
Amina (A) : Pertamakali aku menciptakan video anjuran jilbab terhadap Oktober 2009. Pada Awal Mulanya, aku yaitu seseorang guru sains yg mengajar di sekolah basic sewaktu sekian banyak th. Kala itu aku sedang berada dalam periode cuti melahirkan & baru-baru saja mengenakan jilbab, di situlah aku mulai sejak menciptakan video pertamakali. Maksud sebenarnya cuma mau mencontohkan kakak ipar & sekian banyak sohib aku berkenaan dengan cara apa aku mengkreasikan jilbab.

Tadinya aku mau mengirim video tersebut lewat e-mail, namun ukurannya terlampaui agung. Hasilnya aku unggah ke YouTube & memberikan tautannya terhadap mereka. Dahulu aku sama sekali tak mengetahui apa itu fungsi YouTube tidak hanya cuma melihat video.

Nyata-nyatanya, video aku ditonton oleh tidak sedikit perempuan yang lain & mereka sejak mulai meminta aku utk menciptakan video petunjuk jilbab. Aku rasa dari situ aku sejak mulai dikenal tidak sedikit orang.

No comments:

Post a Comment